Charly: ST12 Tetap Sama Trinity

Kapanlagi.com – Keputusan Charly ST12 menerima tawaran bos Nagaswara untuk bekerja sama membangun Swara Pangeran Cinta (SPC) sempat membuat tanda tanya. Apalagi hingga saat ini Charly bersama bandnya masih terikat kontrak di bawah label Trinity Optima Production. Lantas, bagaimana posisi Charlysaat ini?”ST12 tetep sama Trinity. Kita berkarya nggak ada yang ngelarang. Di sini saya mencoba untuk tetap, dan semoga saja semua ini berjalan dengan baik. Ini apresiasi saya,” ungkap Charly saat ditemui di Mario Place Cikini Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Rahayu Kertawiguna sendiri. “Saya hanya menampung dan memberikan peluang untuk produser atau musisi yang berbakat. Kebetulan ada Charly. Karena dia punya band-band dan artis-artis yang bisa diperhitungkan di Indonesia, itu alasan saya mau kerja sama dengan Charly. Karya-karya Charly nggak bisa ditampung di ST12,” imbuh Rahayu.

Selama mengurusi proyek pribadinya, Charly memastikan bahwa dirinya akan tetap memprioritaskan ST12. Begitu pula dengan Pepeng yang juga punya proyek sampingan di luar band yang membesarkan nama mereka tersebut. “Alhamdulillah aku sama Charly sangat beruntung. Kita punya proyek masing-masing, yang pasti nggak mengganggu ST12,” ujarnya.

“Alhamdulillah kita ST12 tetap bisa berjalan bareng. Saya berusaha untuk bisa memahami Pepep dan Pepeng, begitu juga dengan mereka,” sambung Charly.  (kpl/buj/boo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s