Charly ST12: Jakarta Bukan Kota Yang Keras

Charly ST12: Jakarta Bukan Kota Yang Keras
Charly ST12 foto:antokaribo

Selasa, 28 Juni 2011 21:18

Kapanlagi.com – Di balik ketenaran ST12, sang vokalis, Charly ST12 teringat mengenai awal karirnya di Jakarta termasuk perasaannya terhadap kota metropolitan ini.Jika banyak orang berpendapat Jakarta adalah kota yang keras, tidak demikian halnya bagi Charly ST12. Menurutnya kehidupan di Jakarta adalah suatu yang wajar.”Jakarta bukanlah kota yang keras, Apapun itu emang engga ada yang gratis. Jakarta jujur dengan seperti itu, ya kita harus berusaha penuh. Yang apa-apa harus bayar engga cuma di Jakarta aja tapi kota lain juga gitu. Nah itu malah bikin kita tertantang untuk mempertahankan hidup dan itulah yg memicu kita untuk mau bisa belajar, atas apa yang sudah dan yang belum kita lakukan,” ujarnya disela-sela Konser Akbar HUT 484, Ancol, Jakut (22/6/2011) malam.

Baginya dimanapun kita berada kalau kita mau berusaha keras pasti terwujud, dan sebaliknya. Termasuk pahit getir kehidupan awalnya di Jakarta di mana saat itu tempat pertama yang dia datangi adalah Manggarai, “Kita manajemennya dulu di situ. Punya duit seribu beli rokok satu batang. Makan mie instan aja.” tambahnya.

Selain itu sekalipun kemacetan di Jakarta yang luar biasa sering dikeluhkan masyarakat, tapi bagi Charly ST12, macet itu yang membuatnya kangen saat ia mudik. (kpl/ato/aia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s