LIGA CHAMPION

•April 18, 2014 • Leave a Comment

Presiden Bayern Berharap
Ronaldo Fit dan Main Lawan
Timnya

Mohammad Resha Pratama -
detiksport

Getty Images/Denis Doyle
Munich – Cedera yang dialami
Cristiano Ronaldo membuatnya
diragukan tampil di laga semifinal
Liga Champions kontra Bayern
Munich. Tapi presiden Bayern Karl
Hanz Rummenigge berharap Ronaldo
segera fit untuk main di laga itu.
Ronaldo sedang menjalani pemulihan
pasca rangkaian cedera lutut dan
hamstring yang menimpanya dalam
dua pekan terakhir. Belum tahu
kapan Ronaldo akan bisa bermain
lagi.
Kerugian tentunya bagi Madrid yang
akan menjalani partai penting di final
Liga Champions pertengahan pekan
besok kontra Bayern. Sebab Ronaldo
adalah mesin gol Madrid di kompetisi
itu dengan 14 gol.
Namun bagi Bayern, Madrid tanpa
Ronaldo tentu akan berbeda dan ini
dinilai jadi faktor mengapa Die Roten
diunggulkan.
Tapi bagi Rummenigge, ketiadaan
Ronaldo juga jadi kerugian untuk
Bayern terkait atmosfer pertandingan
yang akan menurun dan The
Bavarians pun merasa ada yang
“kurang” jika mengalakan Los
Merengues tanpa Ronaldo.
“Aku harap dia bisa bermain. Aku
menikmati menonton para pemain
terbaik di luar dunia sana,” ujar
Rummenigge seperti dilansir Football
Espana.
“Menurut FIFA, Ronaldo adalah yang
terbaik di dunia,” sambungnya.
“Aku tidak takut pada Madrid, karena
Anda tahu bahwa kami di Madrid
memanggil kami ‘ The Black Beast’.
Mereka sangat respek pada tim ini.
“Secara bersamaan kami pun juga
menghormati mereka,” demikian dia.

Posted from WordPress for Android

Info Penting

•April 17, 2014 • Leave a Comment

Di blog ini,
Terima:
-promosi fb,twitter,blog,
-promosi produk,iklan,dll
info ke:
Telp:082382683660
Pin:76aeb8fc
Fb: raden rege rastaman,

AKU

•April 17, 2014 • Leave a Comment

Aku melakukan apa yang aku sukai,
Telinga dan hatiku ini sudah puas menerima cacian bahkan hinaan hanya karna cita-citaku yang dianggap spele,
aku memang hanya ingin menjadi seorang PELUKIS DAN PENULIS NOVEL apa itu salah?
Aku tidak akan marah dengan cacian dan hinaan mereka,
Karna semua itu akan aku jadikan sebuah dorongan untuk membuatku lebih giat dalam mengejar cita-cita
Aku akan usaha terus dalam mencapai cita-cita,
Hanya dengan itu aku akan di anggap pernah hidup di dunia ini,

Sekian curhatnya :-D

Post req,
Sms:082382683660
Pin:76aeb8fc
Fb:raden rege rastaman

NOVEL : AKU + KAMU = KITA

•March 31, 2014 • Leave a Comment

BAB 1
AKU….,

Hay semua…
Aku REY SAPUTRA orang biasa memanggilku REY,aku tinggal di kota A dan masih duduk di bangku SMA,aku sih orangnya biasa saja di bilang ganteng tidak juga sih hehehehehe :-P.
Stop dulu perkenalannya walaupun duduk di bangku SMA.bukan berarti gue punya pacar loh, gue 100% JOMBLO,
Maklum termasuk pilih_pilih…
Orang bilang aku ini bandel kalau menurutku sih,aku ini hanya jahil…
oh,iya. . .
Curhat sedikit ya. . .
Jomblo tak selamanya bahagia loh…
Terkadang bisa iri juga melihat orang yang BERGANDENGAN dijalanan,
RASANYA SEPERTI DI TONJOKIN MIKE TYSON,
CEKIT_CEKIT CEKIT_CEKIT (IKLAN),
Setiap malam minggu selalu di depan komputer hanya itu pacar setiaku,
tapi. . .
Semuanya telah berubah . . .
Tepatnya sore itu HP ku bergetar,dan TERNYATA ada NOMOR BARU yang SMS kenomor gue,
Nomor baru(NB)=Hy all
Gue. : hy juga
Nb : lagi apa?
Gue: baring aja, kalau kamu?
Nb : duduk aja,
Gue: ini siapa ya?:-/
Nb. : gue SINTA
Gue : sinta mana ya? (gembira ada wanita yang sms :$)
Dan bla.. .bla. . .bla. . .
makin lama kami makin akrab dan aku makin penasaran dengannya.. .
Ketika ku tanya dengan semua temanku tentang sinta,ternyata hanya aku yang tak mengenalnya (ternyata aku KUPER y :-(:|)
segala jurus sudah aku gunakan dari jurus MAK LAMPIR sampai JURUS NARUTO hanya untuk mendapatkannya. . .
Mau tau siapa sinta dan apa yang terjadi selanjutnya tungguin aja BAB selanjutnya ya,

To be continued.,

said agandi (admin)

•September 8, 2012 • Leave a Comment

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Biodata dan Profil One Direction Boyband

•September 3, 2012 • Leave a Comment

One Direction Boyband- Halo sobat, pasti udah tau dong Boyband One Direction. Itu tuh boyband yang berasal dari Inggris – Irlandia yang terdiri dari cowok-cowok yang berparas ganteng dan menarik bagi kaum hawa. Personil One Direction terdiri dari 5 orang yaitu Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka jebolan dari The X Factor, kelompok One Direction ini menandatangani kontrak rekaman dengan anak perusahaan Sony Music Record Syco.

Single perdana One Direction itu “What Makes You Beautiful” dirilis pada tanggal 11 September 2011. Single ini memulai debutnya di UK Singles Chart di nomor satu pada 18 September 2011. Oke berikut ini Biodara dan Profil Lengkap One Direction :

Biodata Personil One Direction Boyband

BIODATA HARRY STYLES (ONE DIRECTION) 

Ahj2V35CQAEdk 2 Biodata dan Profil One Direction Boyband

Nama Lengkap     : Harry Edward Styles
Lahir                     : 1 Februari 1994
Asal                      : Holmes Chapel, Cheshire, UK
Agama                 : Kristen
Film fav.               : Love Actually
Lagu fav.              : Shine On You Crazy Diamond – Pink Flyod
Hobi                     : Main tenis dan badminton
Twitter                  : @Harry_Styles

BIODATA ZAYN MALIK (ONE DIRECTION) 

478258291 large Biodata dan Profil One Direction Boyband

Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Nama Asli : Zain
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
Agama : Islam
Twitter : @zaynmalik

 

BIODATA NIALL HORAN (ONE DIRECTION) 

 NIALL HORAN 346x260 Biodata dan Profil One Direction Boyband

Nama Lengkap : Niall James Horan
Lahir : 13 September 1993
Asal : Mullingar, County Westmeath, Ireland
Agama : Kristen
Film fav. : Grease
Warna fav. : Hijau
Alat musik fav. : Gitar
Twitter : @niallofficial

BIODATA LOUIS TOMLINSON (ONE DIRECTION) 

LOUIS TOMLINSON Biodata dan Profil One Direction Boyband

Nama Lengkap : Louis William Tomlinson
Lahir : 24 Desember 1991
Asal : Doncaster, South Yorkshire, UK
Agama : Kristen
Film fav. : Grease
Band fav. : The Fray
Twitter : @Louis_Tomlinson
BIODATA LIAM PAYNE (ONE DIRECTION) 
301056 217274298330497 211541125570481 629120 1827096086 n large Biodata dan Profil One Direction Boyband
Nama Lengkap : Liam James Payne
Lahir : 29 Agustus 1993
Asal : Wolverhampton, West Midlands, UK
Agama : Kristen
Hobi : Main Basket
Aktor fav. : Adam Sandler
Twitter : @Real_Liam_Payne
Nah, itu tadi Biodata Personil One Direction yang bisa kami berikan buat kamu. Semoga kamu suka dengan Biodata One Direction ini ya. Jika ada request tentang Boyband One Direction silahkan kasih tau kami lewat kotak komentar dibawah artikel Biodata dan Profil One Direction Boyband ini.

lagi demam one direction :)

•September 1, 2012 • Leave a Comment

One Direction

One Direction are a British-Irish boy band formed in London in 2010, consisting of members Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles and Louis Tomlinson. They signed to Simon Cowell‘s record label Syco Records after being formed and placing third in the seventh series of British television music competition Records” href=”http://en.wikipedia.org/wiki/Columbia_Records”>Columbia Records.

Buoyed by the international chart-topping debut single, “http://en.wikipedia.org/wiki/What_Makes_You_Beautiful”>What Makes You Beautiful“, One Direction’s debut studio album, Up All Night (2011), topped charts around the world. It became the fastest-selling debut album in the UK of 2011 and debuted at number one on the U.S. Billboard 200, making One Direction the first UK group in U.S. chart history to debut at number one with their first album. In 2012, “What Makes You Beautiful” won the BRIT Award for Best British Single. One Direction supported the album with their http://en.wikipedia.org/wiki/Up_All_Night_Tour”>Up All Night Tour. One Direction’s 2013 World Tour is set to run for most of 2013, with tickets grossing http://en.wikipedia.org/wiki/United_States_dollar”>$15.7 million for their Australian and New Zealand dates, and is set to be preceded by their second studio album, Take Me Home, which is scheduled for release in November 2012.

One Direction have been described as sparking a resurgence in the boy band concept, and of forming part of a new “http://en.wikipedia.org/wiki/British_Invasion”>British Invasion” in the United States. As of June 2012, according to Nick Gatfield, the chairman and chief executive of http://en.wikipedia.org/wiki/Sony_Music_Entertainment”>Sony Music Entertainment UK, One Direction represent a $50 million business empire.[2] Their work has earned them awards and nominations. One Direction have supported various charities and foundations, and have commercial endorsements with Pokémon, Nokia, HarperCollins and Hasbro. They also appeared as themselves in the iCarly episode “iGo One Direction” (2012).

Jump to: navigation, search

 
One Direction
One Direction at the http://en.wikipedia.org/wiki/Logie_Awards_of_2012″>54th Logies Awards in April 2012.
From left to right: Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik and Louis Tomlinson. Background information Origin London, England Genres Pop, dance, electronic, rock[1] Years active 2010–present Labels Syco, http://en.wikipedia.org/wiki/Columbia_Records”>Columbia Associated acts The X Factor finalists 2010 Website onedirectionmusic.com Members Niall Horan
Zayn Malik
Liam Payne
Harry Styles
Louis Tomlinson
 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.