Profil Lengkap Pemain Hana Kimi ‘Hanazakari No Kimitachi E’ (Part 3 > Shuichi Nakatsu)

Langsung aja deh, inilah IKUTA Toma atau Shuichi Nakatsu

Toma Ikuta , lahir 7 Oktober 1984 di Hokkaido adalah seorang artis dan bintang film dari Jepang yang tergabung dalam Johnny’s Jr. dari Johnny’s Entertainment.
Keluarganya terdiri dari ayah, ibu yang bernama Hiromi, adik laki-laki yang bernama Ryuusei, dan seekor anjing bernama Jam-chan. Awalnya sang ayah akan memberikan nama Ikuta Tamegorou, namun sang ibu menggantinya menjadi Toma karena lebih mudah untuk diucapkan. Dia bisa dipanggil Toma, Touma, atau Toma-chan. Junior-nya sering memanggilnya Toma-san dan kelamaan berubah menjadi Tomasu. Nama ini kemudian dijadikan nama panggung saat ia menjadi pembawa acara segmen Metantei Tomasu dalam acara televisi Shounen Club di NHK.
Lelaki yang mempunyai tinggi 175 cm ini telah lulus dari SMA Hirokoshi, kelas seni. Lelaki berzodiak Libra ini memiliki golongan darah A dan suka mendengarkan musik dengan volume besar. Dengan berat badan 58 kg, ia menyukai hamburger, nasi kari dan nasi hayashi. Ia juga suka berolahraga, seperti sepak bola. Warna favoritnya adalah hitam dan putih. Penyanyi favoritnya adalah X Japan, Glay, Mr. Children, Metalica dan Guns N’Roses, ia juga menyukai Matsu Takako sebagai aktris favoritnya. Pelajaran yang ia sukai adalah Bahasa Inggris dan Ilmu Sosial namun ia tak menyukai Matematika. Sahabat baiknya adalah Tomohisa Yamashita, Jin Akanishi, Yuu Shirota, Shun Oguri lawan mainnya dalam drama Hana Kimi. Bakat yang paling menonjol dari Toma adalah menari, menyanyi dan akting.

Tentang Toma :

Nama No Border adalah ide dari Toma.
Ia adalah penggemar berat Backstreet Boys. Bahkan ia pernah memohon kepada staf Music Station agar dapat melihat Backstreet Boys secara langsung di studio, salah satu alasan utamanya masuk ke Johnny’s adalah untuk menjadi seperti Backstreet Boys.
Tipe wanita idealnya adalah yang berambut panjang, memiliki senyum yang menawan dan dewasa seperti Matsu Takako sedangkan dia tidak menyukai wanita yang berpenampilan dan bertingkah laku seperti GAL.
Kencan ideal idamannya ialah mengemudi di malam hari ke atas bukit bersama dengan kekasihnya dan melihat pemandangan kota dari atas sana.
Ia menggunakan “Okaa-chan” untuk memanggil ibunya saat ia kecil, namun setelah ia diledek oleh anggota M.A.I.N ia mulai memanggil ibunya “Okaa-san”.
Toma juga mengidolakan X-Japan, terutama gitarisnya Hideto Matsumoto. Ia bahkan pernah satu jam berbicara dengan Subaru Shibutani (Kanjani8) hanya untuk membicarakan X-Japan. Ia dan adiknya Ryuusei adalah penggemar GLAY dan mereka selalu menghadiri setiap konser GLAY saat waktu senggang.
Ia menamakan anjing kesayangannya JAM karena selai strawberry, sampai sekarang dia sering tidur bersama JAM.
Orang yang pertama kali ditemuinya saat masuk Johnny’s Jimusho adalah Ken Miyake (V6). Toma pernah meniru suara Miyake saat penampilannya di Kanjani8 radio.
Ia dan Shun Oguri harus berciuman sampai 12 kali di drama Hanakimi. Oguri mengatakan bibir Toma sangat lembut dan itu pertama kalinya ia merasakan bibir yang selembut itu.
Ia dan Oguri memberi nama panggilan Horikittie untuk Maki Horikita yang berakting bersama di Hanakimi, sedangkan Inoue Mao yang pernah berakting bersamanya di Hana Yori Dango 2 memberi Toma nama panggilan “Tooman” sama seperti yang diberikannya pada Oguri Shun “Shuuman”
Ia dan Eiji Wentz (WaT) pernah membuat band bersama saat kecil, namun saat mereka ditawari masuk Johnny’s, hanya Toma yang menerima.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s