Selena Gomez Salahkan Junk Food

Kapanlagi.com – Mendengar seorang artis seperti Selena Gomez jatuh sakit karena kurang gizi mungkin cukup mengherankan bagi sebagian orang. Tapi, Selena sendiri ternyata tak heran, karena dirinya sadar sudah hidup tak sehat.

Bintang berusia 18 tahun ini mendadak terkapar Kamis (9/6) minggu lalu, ketika dirinya tengan menjalani wawancara bersama Jay Leno. Setelah dirawat dan menjalani tes di rumah sakit, diketahui bahwa penyebab sakitnya adalah kelelahan dan kurang gizi.

Menanggapi hal ini, kekasih Justin Bieber ini mengaku bahwa dirinya hidup tak sehat dan harus menghentikan hobinya makan kudapan tak sehat. Selena juga menyatakan bahwa sang ibu juga turut membantunya memulai kebiasaan sehat ini.

“Aku suka makan. Masalahnya adalah aku tak benar-benar makan sekarang. Aku suka setiap makanan yang mungkin tak baik untukku,” aku Selena dalam sebuah wawancara radio di Texas.

Niat Selena inipun cukup terbantu, karena mulai sekarang sang ibu memaksanya untuk makan makanan sehat. “Dia benar-benar menyuapkan vitamin ke mulutku dan mengikutiku kemana saja. Tapi di saat yang sama, aku adalah anak yang keras kepala, jadi aku makan semauku. Dulu, harus ada krim di bayamku atau keju di brokoliku. Aku terus makan yang tak sehat,” lanjutnya.

“Aku suka makan M&M’s, Kit Kats, Snickers, dan Goobers ketika menonton film,” akunya. Tapi sekarang, dengan bantuan sang ibu, Selena sudah mulai membaik, seperti yang diungkapkannya, “Aku sekarang sudah sehat, terima kasih. Aku sudah sangat lebih baik.” (spl/mae)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s