Diserang Pria Misterius, Justin Bieber Terluka

Kapanlagi.com – Kali ini para Beliebers akan benar-benar berang mendengar kabar bahwa Justin Bieber terluka setelah seorang pria menyerangnya. Ketika Bieber sedang sibuk membagikan tanda tangannya, pria ini menerobos barikade dan berusaha menjatuhkan sang bintang.

Saat itu, Bieber sedang mempromosikan parfum barunya, Someday, dan memberikan tanda tangannya pada para fans di luar sebuah supermarket. Tanpa disangka, seorang pria tiba-tiba menyerbu dan menyerang Bieber sampai sang penyanyi muda terjatuh. Melihat insiden ini, tim pengamanan pribadi Bieber pun langsung bertindak dan menjatuhkan pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini, yang langsung diserahkan pada pihak berwajib.

Seorang saksi mata berujar, “Ketika dia dicengkeram, pengawalnya langsung mencengkeram pria itu. Bieber segera masuk dan terlihat terguncang sambil memegangi lengannya.” Di dalam supermarket, Bieber terlihat ditenangkan oleh sang ayah, seorang bodyguard dan manajernya.

Motif penyerangan ini sempat kabur, ketika pria ini diperkirakan adalah seorang fans yang menggila. Namun, TMZ menyatakan bahwa sebenarnya pria yang menyerang Bieber adalah seorang polisi yang menyamar. Kesalahpahaman antara pihak kepolisian dan pengawal pribadi terjadi, setelah kerumunan fans di luar supermarket ini mulai tak terkendali. Seperti dilansir media ini, sang polisi yang sedang menyamar ini berniat mengamankan Bieber dari serbuan fans yang tak terkontrol.

Atas serangan tak terduga akibat kesalahpahaman ini, Bieber dilaporkan menderita luka, walau tak serius. Setelah masalah diluruskan, Bieber pun kembali membagi-bagikan tanda tangannya di dalam supermarket. (cmc/mae)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s