Astaga, Justin Bieber Pakai Rambut Palsu?

Kapanlagi.com – Apa yang paling mudah diingat dari Justin Bieber? Semua orang pasti bilang rambutnya. Tak bisa disangkal memang kalau gaya rambut Bieber memang sudah jadi trademark. Lalu bagaimana kalau seandainya trademark itu ternyata palsu? Percaya atau tidak, Justin Bieber akhirnya membuat pengakuan kalau selama ini ia memang mengenakan rambut palsu.

Bukan di Twitter, bukan pula pada wartawan yang mewawancarainya. Justin Bieber membuat pengakuan di depan jutaan penonton yang sedang menyaksikan acara talk show yang dipandu David Letterman. “Aku pakai rambut palsu,” katanya sambil menunjuk rambutnya. Jelas saja hampir semua kaget. Ternyata, ini cuma salah satu joke Bieber. Rambut trademark itu asli rambut Justin Bieber.

Saat itu sebenarnya Justin Bieber membacakan daftar sepuluh fakta tentang dirinya yang sebenarnya hanya pura-pura. Sebelum membuat pengakuan soal rambut ini Justin Bieber juga mengaku kalau dia pernah dipenjara selama delapan bulan. Bukan hanya itu, Bieber juga mengaku kalau nama aslinya adalah Green Lantern. Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber bikin ulah. Sebelumnya dia sempat menggunakan akun Twitter gitarisnya dan mengaku kalau baru saja dipecat oleh sang bintang. (spl/roc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s