Chris Brown Buat Justin Bieber Marah

Kapanlagi.com – Bisa berkolaborasi dengan Justin Bieber pastinya menjadi kesempatan besar bagi sebagian besar musisi. Namun, kesempatan ini tak dimanfaatkan dengan baik oleh Chris Brown, yang sempat membuat Bieber marah.

Brown dan Bieber dijadwalkan untuk berduet untuk kedua kalinya untuk lagu berjudul Next 2 You. Sebelumnya, kedua bintang muda ini juga pernah berkolaborasi untuk lagu berjudul Up.

Sayangnya, untuk lagu duet kedua mereka ini, Brown dan Bieber tak sempat bertemu dan bekerja bersama di studio. Pasalnya, Bieber berang dan meninggalkan studio karena Brown datang sangat terlambat di sesi rekaman mereka.

“Aku sebenarnya tak sengaja melakukannya, dia sedikit marah. Aku masih berada di tempat lain, masih ada urusan, urusan cewek, dan aku cepat-cepat ke studio. Ketika aku sampai, dia bilang, ‘Man, aku pergi saja, bro. Aku sudah melakukannya, cek saja.’ Dan aku melihat rekamannya, mendengarkannya dan berujar, ‘Man, ini gila!’ Dia bocah yang hebat,” ujar Brown.

Walau sempat membuat Bieber marah saat sesi rekaman mereka, namun Brown optimis para fans akan suka dengan hasilnya. “Bisa berkolaborasi dengan Bieber sungguh hebat. Dia muda dan enerjik, jadi bisa bekerja sama dengannya, dengan fans yang dimilikinya, benar-benar hebat. Aku yakin banyak gadis-gadis remaja akan suka lagu ini,” pungkasnya. (cmc/mae)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s