BOCORAN ENDING ONE PIECE

OnePiece diakhri dg pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut BB..
Kru Topi Jerami 8 sedangkan BB 10, dan Sesuai Perkataan Luffy ketika pertama berlayar ia akan mengumpulkan 10 kru.. Jadi 2 kru tambahannya adalah HANCOOK dan JIMBEI..

* LUFFY mnjadi lebih kuat stlh kematian Ace, ia akan menguasai Haki n Rahasia D. n mati2an mengalahkan BB yg diakhir cerita akan menjadi yg terkuat dg menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan..

* ZORRO akan memiliki pedang baru yg terbuat dr batu laut yg dapat memotong logia n haki user

* SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh IVAKOV yg plg k kamabaka n diajarkan kemampuan baru disana

* USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yg membuat dia tetap terlihat lemah n bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya

* NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan

* CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa menengendalikan bentuk mosterny

* ROBIN kerja sama dg Dragon memecahkan rahasia Ponelygraph, n berkemapuan menggandakan tubuhnya seperti TAJU KAGEBUNSHIN

* FRANKY menemukan blueprint drumah VEGAPUNK n memodifikasi tubuhny dg teknologi perang melebihi PACIFISTA

* BROOK menemukan kekuatan Musik n kegelapan yg hebat..

* COBY menjadi Fleet Admiral dengan membunuh BB yg kalah oleh Luffy

* SUPERNOVA vs SHICIBUKAI

* YONKOU vs PEMERINTAH DUNIA

* KAIDO vs TOPI JERAMI

* AKAINU vs WB Pirates

* KIZARU vs DRAGON

* setelah kematian Ace n WB banyak karakter penting yg akan Mati dalam Arc Selanjutnya (sengoku, Garp, Shanks, Akainu, Kizaru, Shicibukai)

* beberapa karakter mati ditangan BB

NOTE:BB:BLACK BEARD
WB: WHITE BEARD

 

Bocoran cerita one piece…

Aku dapet bocoran cerita one piece selanjutnya dari temen gw yang punya temen chatting orang jepang asli. Ceritanya akan ada lagi anggota shicibukai yang dikalahkan Luffy, yaitu bhartolomew Kuma dan seorang manusia mermaid Jimbei. Untuk awalnya, nilai buruan luffy menjadi sekitar 900 jt berry. Tapi kemudian naik menjadi sekitar 10 milyar berry ( kayaknya kebanyakan nolnya deh…tapi sekitar segitu), setelah mengalahkan seluruh anggota shicibukai kecuali mihawk yang dikalahkan oleh zorro seorang. Ada lagi yang masuk dalam daftar yang akan dikalahkan oleh luffy yaitu dua orang yonkou. Kayaknya bakal terjadi peperangan besar antata wordt govertment. Dikatakan katanya Usopp menjadi benar-benar seorang penembak jitu terhebat dunia, mengalahkan bapaknya yag bekerja di bajak laut shanks. Dan zorro ternyata menyimpan dendam kepada mihawk karena belakangan diketahui ternyata yang membunuh seluruh keluarganya adalah mihawk sendiri ketika dia masih sangat kecil. dan terungkaplah bahwa kedua orang tuanya sanji adalah sepasang pemakan buah iblis yang terkutuk, dan dia mewarisi sebagian kekuatan sejati buah iblis, tetapi tetap bisa berenang.

Sedangkan franky sendiri menjadi ciborg terhebat sepanjang lautan karena mempelajari olah tubuh dari kuma yang dikalahkan oleh luffy di shanbody park. Nantinya kelompok bajak laut topi jerami akan kedatangan lagi kru baru menjadi sebelas orang. Dan kemudian, dengan bantuan robin dan franky, luffy mendapatkan sebuah senjata kuno legendaris yang berasal dari sbuah kerajaan besar berinisial D. yang tempat asalnya rio ponegliph, yaitu poseidon. Sebenarnya ada 3 lagi senjata kuno yang berasar dari sejarah yang hilang. Satunya dimiliki Pemerintahan dunia dan tersimpan di impeldown, trus Pluton yang dijaga sampe mati ??? (yang buat kereta api laut express itu). dan satu lagi belum jelas.

Nantinya pertarungannya bakal lebih seru lagi, antara kubu Vordt Govertment (sengoku, admiral, pemerintah dunia, shicibukai, Marine, marijoa, dan para para pewaris kerajaan terdahulu sebelum pmerintahan dunia) versus Dan bajaka laut topi jerami (kru topi jerami, shanks, semua penyandang nama D. (kecuali marsall D teach), Pasukan revolusioner, mermaid, dan pasukan langit.

Yah cuman segitu doank yang aku tahu. Tapi denger-denger, serialnya saja sudah sampai tamat, dinggal diedit doank ama oda sensei. Gimana, seru khan…?

Neh Ralat dikit ::

Sebenarnya ini hanya sedikit kesalahan dan ingin diralat.
“Tidak semua shicibukai terkalahkan oleh kelompok bajak laut topi jerami. Diantaranya blackbears yang dikalahkan magellan, boa hancock yang jatuh cinta ma luffy, Jinbei yang mengakui kekuatan luffy, Crocodile yang dibebaskan luffy dari Impel down. Yang hanya dikalahkan oleh luffy seorang hanyalah Gecko Moria dan Crocodile. Yang lainnya dikalahkan secara bersama-sama ataupun dikalahkan oleh salah satu krunya, Zorro dan Sanji”.

Monkey D. Garp nantinya membelot pemerintahan dunia, tapi akhirnya mati. Sebelum mati, garp berhasil mengalahkan Akainu lebih dulu. Dan nantinya, ditemukan puing-puing kerajaan terdahulu yang dikalahkan WG 800 tahun yang lalu di Pulau Raftel. Yang membuat pertarungan akhir bergelora.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s